https://ponorogo.times.co.id/
Berita

Bupati Ponorogo Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia di Alun-alun Ponorogo

Senin, 29 April 2024 - 12:17
Bupati Ponorogo Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia di Alun-alun Ponorogo Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ajak nobar Timnas Indonesia U-23 nanti malam. (Foto: Fajar/TIMES Indonesia)

TIMES PONOROGO, PONOROGOBupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengajak masyarakat Ponorogo nonton bareng (Nobar) babak semifinal sepak bola Piala Asia U-23 di mana Timnas Indonesia akan melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23, Bupati Sugiri Sancoko mengajak seluruh elemen masyarakat Ponorogo untuk ikut nobar di alun-alun.

“Jadwalnya jam 9 malam, saya mengajak masyarakat datang lebih awal sekitar jam 8 malam,” kata Bupati Sugiri Sancoko.

Dalam acara nobar malam nanti Bupati Sugiri Sancoko mengatakan, ada acara tambahan, seperti ada pertunjukan band, dan sejumlah permainan seperti kuis bertabur hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia nobar.

Bupati Sugiri Sancoko pun berharap Timnas Indonesia U-23 yang dilatih Shin Thae Yong dapat mengalahkan Uzbekistan di semifinal.

"Kalau menang berarti masuk final dan otomatis ikut Olimpiade Paris. Dan ini sejarah yang luar biasa," sebut Bupati Sugiri Sancoko.

Selain di Alun-alun Ponorogo, nobar Timnas Indonesia U-23 juga berlangsung di beberapa tempat, namun dipastikan Alun-alun lebih ramai karena nobar bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, dan Kapolres AKBP Anton Prasetyo serta bertabur hadiah. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.