Berita

KPU Ponorogo Hibahkan 2408 Thermogun ke Pemkab Ponorogo

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:30
KPU Ponorogo Hibahkan 2408 Thermogun ke Pemkab Ponorogo KPU Ponorogo saat penyerahan hibah thermogun ke Pemkab Ponorogo ( Foto : KPU For Times Indonesia )

TIMES PONOROGO, PONOROGO – Dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) usa diigelar, KPU Ponorogo menghibahkan alat deteksi suhu badan berupa Thermogun sejumlah 2.408 unit kepada Pemkab Ponorogo yang diserahkan di Kantor Sekretaris Daerah lantai 2, Selasa (24/2/2021).

Hibah alat tersebut bertujuan untuk mengurangi dan pencegahan virus corona di Ponorogo. "Ini instruksi dari KPU Pusat bahwa setelah pilkada KPU akan menghibahkan alat thermogun tersebut ke Pemkab Ponorogo," kata H Munajat Ketua KPU Ponorogo

Munajat menambahkan selain membantu pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-9 di Ponorogo, KPU Ponorogo juga men-support upaya dalam  mengurangi serta penanggulangan virus corona, khususnya di Ponorogo.

"Mudah-mudahan alat yang kami hibahkan ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan juga bisa mengurangi adanya orang yang terdampak virus Covid-9 ini di Ponorogo," tambahnya.

Alat tersebut rencananya akan segera didistribusikan ke kecamatan di seluruh Kabupaten Ponorogo. Hibah thermogun dari KPU Ponorogo ini langsung diterima oleh Plh Bupati Ponorogo Agus Pramono beserta jajaran Pemkab Ponorogo. (*)

Pewarta : Evita Mukharomah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.