Berita

Lestarikan Tradisi, Bamsoet Gelar Lomba Video Pantun Politik

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:35
Lestarikan Tradisi, Bamsoet Gelar Lomba Video Pantun Politik Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (FOTO: Dok. MPR RI).

TIMES PONOROGO, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengumumkan lomba video pantun politik bagi para subscriber Youtube Bamsoet Channel diperpanjang hingga tanggal 29 Juni 2021.

Mulai tanggal 1 Juli 2021 video pantun yang masuk nominasi 10 besar akan di upload di Youtube Bamsoet Channel untuk dipilih oleh para subscriber Youtube Bamsoet Channel.

"Pemenang akan diumumkan pada tanggal 4 Juli 2021. Pemenangnya adalah dia yang mendapat 'like' terbanyak dari netizen subscriber Bamsoet Channel. Satu sepeda motor kuning Bamsoet masih menunggu untuk dibawa pulang," ujar Bamsoet di Jakarta, Kamis (24/6/2021).

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, video pantun yang dikirim harus dilakukan perseorangan dengan durasi 60-90 detik. Video pantun merupakan karya original dan bukan plagiat. Kualitas video minimal 720 pixel.

Lomba Pantun PolitikKetua MPR RI Bambang Soesatyo menggelar lomba video pantun politik. (Foto: dok Bamsoet)

"Peserta lomba video pantun juga harus sudah subscribe Youtube Bamsoet Channel. Hasil rekaman video lomba pantun politik bisa dikirim ke email [email protected]," kata Bamsoet.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para netizen, yang terus mensupport kanal Youtube Bamsoet Channel hingga menembus angka 100 ribu subscriber. Sejak tayang pada 11 Juni 2020, kanal Youtube Bamsoet Channel sudah memiliki 499 video, dengan total durasi video yang ditonton mencapai 5,4 juta viewer.

"Ikhtiar membuat kanal Youtube Bamsoet Channel tidak lepas dari situasi dan perkembangan dunia digital yang sangat masif di Indonesia, khususnya pada para kawula muda. Melalui Youtube, kita tidak perlu mengumpulkan banyak orang di sebuah ruangan untuk memberikan edukasi tentang beragam hal. Termasuk, nilai-nilai kebangsaan ataupun Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika," pungkas Bamsoet. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.