Gaya Hidup

Drakor Tale of the Nine Tailed 2, Kembali Pertemukan Lee Dong Wook dan Kim Bum

Kamis, 22 September 2022 - 10:26
Drakor Tale of the Nine Tailed 2, Kembali Pertemukan Lee Dong Wook dan Kim Bum Aktor Lee Dong Wook akan membintangi drakor Tale of the Nine Tailed. (FOTO: Instagram/@leedongwook_official)

TIMES PONOROGO, JAKARTA – Aktor Lee Dong Wook dan Kim Bum dipastikan akan kembali membintangi drakor Tale of The Nine Tailed

Seperti pada musim pertamanya, drakor Tale of the Nine Tailed ini, Lee Dong Wook akan menjadi pemeran utama dengam tokoh bernama Lee Yeon. 

Drakor Tale of the Nine Tailed bergenre fantasi aksi. Lee Yeon merupakan gumiho atau siluman rubah ekor sembilan. Gumiho sendiri memang dikenal sebagai makhluk astral di Korea, yang kerap menjadi kisah tutur dari masa ke masa. 

Sedangkan Kim Bum, juga akan tetap memerankan Lee Rang dalam drakor Tale of the Nine Tailed. Lee Rang merupakan saudara tiri Lee Yeon yang juga merupakan gumiho, namun lahir dari manusia.

"Saya senang dapat mengambil Tale of the Nine Tailed sekali lagi. Saya bekerja dengan menyenangkan dengan staf yang luar biasa dan aktor yang hebat. Silakan menantikannya," ungkap aktor drakor Lee Dong Wook dikutip dari Soompi. 

Pada Tale of the Nine Tailed, kisah akan difokuskan pada Lee Yeon dan Lee Rang. Meski kesalahpahaman antara mereka sudah dituntaskan, namun akan ada masalah baru di musim ke dua ini. 

Sebelumnya dua aktor telah terkonfirmasi akan membintangi kembali drakor Tale on the Nine Tailed. Mereka adalah Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo. 

Kim So Yeon akan memerankan Ryu Hong Joo, mantan dewi gunung barat dan pemilik Myoyeongak, restoran terbaik Gyeongseong (dulu Seoul).

Ryu Kyung Soo akan berperan sebagai dokter hebat Cheon Moo Young yang bahkan bisa menyelamatkan orang mati. Sebagai mantan dewa gunung utara, ia pernah menjadi satu-satunya teman Yi Yeon dan Hong Joo.

Namun, karena sebuah insiden, ia mulai memendam permusuhan terhadap Yi Yeon dan keduanya menghadapi pertempuran yang tak terhindarkan.

Drakor Tale on the Nine Tailed akan mengambil latar masa pendudukan kolonial Jepang (1910-1945). Sedangkan pada musim ke tiga nanti akan dibuat pada zaman Dinasti Joseon. 

Tale of the Nine Tailed mengisahkan kehidupan di sekitar Lee Yeon (Lee Dong-wook), gumiho yang turun ke dunia manusia untuk memburu monster. Ia juga berperan sebagai hakim untuk menghukum monster pengganggu kehidupan manusia.

Sebelumnya, Lee Yeon pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan.

Lee Yeon memiliki segalanya, mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa. Kendati demikian, ketika di dunia orang, ia malah terjebak dalam kisah cinta yang menyakitkan ketika terlibat dengan manusia.

Tak hanya itu, ia juga harus berhadapan dengan sejumlah masalah yang disebabkan Lee Rang (Kim Bum), saudara tiri Lee Yeon, gumiho yang lahir dari manusia.

Drakor Tale of the Nine Tailed masih dalam proses produksi, dan akan akan tayang pada 2023 mendatang. Penggemar aktor Lee Dong Wook dan Kim Bum harus sabar ya. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.