Gaya Hidup

Seperti YoonA dan Lee Jong Suk Big Mouth, Pasangan ini Kompak Ungkap Kasus di Drakor

Senin, 19 September 2022 - 13:40
Seperti YoonA dan Lee Jong Suk Big Mouth, Pasangan ini Kompak Ungkap Kasus di Drakor Pasangan Lee Jong Suk dan YoonA SNSD dalam drakor Big Mouth (Foto: Twitter/clorynexty)

TIMES PONOROGO, JAKARTA – Drakor Big Mouth mengisahkan pasangan suami istri untuk mengungkap kasus besar. Diperankan oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD drakor misteri thriller hukum ini sukses meraih rating tinggi. 

Baru saja tamat, Big Mouth menunjukkan kekompakan suami istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Ko Mi Ho (YoonA SNSD). 

Park Chang HHo sebenarnya adalah seorang pengacara. Ia kemudian dijebak sehingga membuatnya harus mendekam di penjara. Merasa suaminya dijebak, sang istri Ko Mi Ho bertekad membantu suaminya untuk keluar dari kasus tersebut. 

Ia pun bersama ayah dan kawannya mencari bukti untuk membongkar kejahatan tersebut. 

Karakter Ko Mi Ho pemberani dan pantang menyerah. Sifat keras kepalanya sempat membuat suami dan ayahnya cemas. Sebab bahaya apapun akan dilakukan Ko Mi Ho untuk menemukan fakta baru. 

Terbukti, banyak yang bisa dilakukan Ko Mi Ho untuk suaminya, hingga nama Park Chang Ho kembali bersih. 

Selain Park Chang Ho dan Ko Mi Ho, berikut pasangan drakor yang bekerjasama untuk mengungkap kasus. 

1. Ji Chang Wook - Nam Ji Hyun

Ji-Chang-Wook-Nam-Ji-Hyun.jpgFoto: Asianwiki

Dalam drama Suspicious Partner, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dipasangkan. Awalnya mereka merupakan jaksa Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan pengacara magang Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). 

Kemudian Eun Bong Hee dituduh sebagai pembununh berantai. Ia pun dibantu jaksa Noh Ji Wook untuk mengungkap siapa pembunuh sebenarnya. 

Sayangnya tidak semulus itu perjuangan mereka. Noh Ji Wook harus menanggalkan jubah jaksanya dan menjadi pengacara demi membebaskan Eun Bong Hee. 

Setelah keluar dari penjara, keduanya bekerjasama untuk menyelidiki siapa pembunung berantai yang sebenarnya. 

2.Yeo Jin Go - Moon Ga Young

Yeo-Jin-Go---Moon-Ga-Young.jpgFoto: instagram.com/tvn_drama

Link: Eat, Love, Kill mengisahkan seorang koki Eun Gye Hoon (Yeo Jin Go) yang berjuang menemukan saudara kembarnya korban penculikan. 

Sebenarnya kejadian penculikan sudah terjadi saat mereka kecil. Namun sebagai saudara kembar, ia bisa merasakan emosi seperti perempuan (saudara kembarnya itu). 

Dia bisa tiba-tiba senang, tapi seketika bisa langsung sedih bahkan menangis.

Eun Gye Hoon memutuskan untuk kembali mencari adiknya. Ia kembali ke kampung halamannya sebagai pencarian pertama. Namun di sana Eun Gye Hoon malah bertemu dan jatuh cinta dengan wanita misterius bernama Da Hyun (Moon Ga Young). 

Da Hyun pun bersedia membantu Eun Gye Hoon untuk mencari adiknya itu. 

3. Ahn Bo Hyun - Jo Bo Ah

Ahn-Bo-Hyun---Jo-Bo-Ah.jpgFoto: viu

Drakor Military Prosecutor Doberman mempertemukan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. 

Awal drama ini kedua pasangan ini tidak dikisahkan menjalin kasih. Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) dan Cha Woo In (Jo Bo Ah) adalah jaksa militer. 

Keduanya bekerja sebagai jaksa militer dengan tujuan yang berbeda. Namun, setelah saling mengenal, mereka sepakat untuk membongkar kebusukan militer Korea Selatan. 

Setelah semua kasus terbongkar, mereka baru menyadari kalau sama-sama menyimpan rasa. 

4. Park Hyung Sik - Han Hyo Joo

Park-Hyung-Sik---Han-Hyo-Joo.jpgFoto: tweeter/@maria

Happiness menceritakan tentang zombi yang menyerang Korea Selatan. Fokus ceritanya pada sebuah apartemen dimana penghuninga belum dievakuasi. 

Dalam apartemen itu ada pasangan suami istri yang melakukan pernikahan karena ingin mendapatkan satu buah unit apartemen. 

Pasangan tersebut adalah Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo). Keduanya adalah kawan di masa SMA, yang kini menjadi polisi. 

Pasangan itu harus menjaga apartemen sekaligus para penghuninya yang diincar oleh zombi. Mereka harus bertahan dengan senjata, sampai logistik makanan yang tersisa. 

5. Lee Kwang Soo - Seol Hyun

Lee-Kwang-Soo---Seol-Hyun.jpgFoto: tvn

Pasangan kekasih Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) dan Do A Hee (Seol Hyun) kompak menyelidiki kasus pembunuhan dalam drama The Killer's Shopping List. 

Meski judulnya ada killer-killernya namun drama ini berbalut komedi. Mengisahkan Do A Hee merupakan pemilik swalayan. Ia seorang yang jenius dan memiliki daya ingat yang tinggi. 

Ia menjalin kasih dengan seorang polisi yang merupakan kawan masa kecilnya bernama Do A Hee. 

Keduanya lantas bekerjasama untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di lingkungannya.

Jika Anda suka dengan kisah kekompakan pasangan yang berjuang bersama mengungkap kasus seperti Lee Jong Suk dan YoonA di drakor Big Mouth, deretan drakor tersebut bisa menjadi referensi tontonan Anda. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.