News Commerce

Nikmati Paket Wedding di Venue Sky Hall Luminor Hotel Banyuwangi Mulai Rp 6 Juta-an

Senin, 15 Agustus 2022 - 06:25
Nikmati Paket Wedding di Venue Sky Hall Luminor Hotel Banyuwangi Mulai Rp 6 Juta-an Wedding gathering di area Sky hall Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: dok. TIMES indonesia)

TIMES PONOROGO, BANYUWANGI – Memilih tempat resepsi pernikahan memang menjadi dambaan bagi setiap calon mempelai. Inilah yang disadari Luminor Hotel Banyuwangi.

Luminor Hotel Banyuwangi telah menyiapkan kebutuhan pernikahan dengan menawarkan promo paket wedding yang tergolong ramah di kantong dengan benefit yang luar biasa. 

Seperti apa? Ketua Panitia Pelaksana Wedding Gathering, Fabrella menyampaikan, tujuan terselenggaranya acara ini adalah dalam rangka memperkenalkan dan sekaligus menawarkan sejumlah paket pernikahan. 

Wedding-gathering-2.jpgWedding gathering di area Sky hall Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: dok. TIMES indonesia)

Perlu diketahui, paket promo itu langsung menggandeng beberapa vendor terbaik di Kota Gandrung , seperti wedding organizer, make-up artist, photographer, hingga videographer.

"Seperti tema yang kami angkat pada acara kali ini yakni 'Glamours Venue, Golden View with Affordable Rate'. Tentu kami ingin memperkenalkan pilihan paket pernikahan terbaru kami dengan harga yang tidak nenguras kantong namun tidak mengurangi fasilitas yang kami berikan. Kami telah bekerja sama dengan berbagai vendor terbaik di Banyuwangi untuk menyukseskan acara pernikahan anda," ungkap Fabrella pada sambutannya di Sky Hall Venue Luminor Hotel Banyuwangi pada, Sabtu (13 Agustus 2022).

Hal senada juga disampaikan General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana menjelaskan bahwa dengan suguhan pemandangan yang indah di venue Sky Hall, serta vendor professional di Banyuwangi, akan semakin menambah rasa percaya diri dan memudahkan para calon pengantin, mendapatkan konsep pernikahan impiannya.

"Kami menawarkan konsep wedding terbuka dengan pemandangan view Gunung Ijen di venue Sky Hall ini, serta acara ini juga telah hadiri vendor-vendor ternama yang siap bekerja sama dengan kami untuk mewujudkan acara pernikahan impian anda dengan harga yang pastinya sangat terjangkau," paparnya.

Luminor Hotel Banyuwangi, masih Ferdian, akan terus geber acara serupa untuk memperkenalkan berbagai inovasi paket promo menarik lainnya.

"Wedding Gathering ini pertama kalinya di Banyuwangi, kedepan kami akan terus menggelar acara serupa untuk memperkenalkan berbagai penawaran paket pernikahan terbaru kami," katanya.

Sementara itu, Janes Adi Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi juga menyebut, dalam promo paket wedding ini ada lima jenis Wedding Package yang dapat dipilih sesuai keinginan.

"Tidak tanggung-tanggung, mulai dari Akad Package, Bronze Package, Silver Package, Gold Package dan Diamond Package. Dengan start from Rp 6 juta, anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas terbaik yang akan kami berikan," terangnya 

"Informasi dan reservasi  bisa menghubungi nomor WhatsApp 0817 7933 0249 (Fabrella) dan 0811 3242 299 atau telepon di 0333-3385000. Follow juga akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi di @luminorbanyuwangi," tutup Janes. (*)

Pewarta : Imam Hamdani (MG-415)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.