Olahraga

Persepon Ponorogo Butuh 5 Kali Uji Coba Jelang Liga 3 Zona Jatim

Sabtu, 25 September 2021 - 11:52
Persepon Ponorogo Butuh 5 Kali Uji Coba Jelang Liga 3 Zona Jatim Pemain-pemain Persepon terus mendapat polesan dari coach Khoirul Anam di stadion Batoro Katong (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES PONOROGO, PONOROGOPersepon Ponorogo mulai merencanakan agenda ujicoba untuk memantapkan persiapan tim jelang kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur, yang menurut rencana digelar 3 November 2021.

Pelatih Kepala Persepon Ponorogo Khoirul Anam ditemui TIMES Indonesia mengatakan, setidaknya dibutuhkan lima kali ujicoba sebelum kick off kompetisi dimulai. "Untuk lawan ujicoba tentu kita sudah komunikasi dengan beberapa tim. Dalam waktu dekat kita akan ke Tuban dan Pacitan," ucap Khoirul Anam.

Pria yang akrab disapa coach Anam ini pun mengungkapkan, ujicoba selain untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan tim sekaligus mempersiapkan mental anak-anak.

"Terus terang selama ini mentalnya belum teruji. Dan kami menginginkan beruji coba dengan tim yang sepadan atau bahkan diatas level anak-anak. Makanya hari ini anak-anak hari ini selain fisik juga saya asah kemampuannya dalam finishing touch. Dan Alhamdulillah, ada kemajuan yang signifikan," sebutnya.

Pelatih yang pernah mengantarkan Putra Sinar Giri Gresik naik ke Liga 2 Nasional ini berharap dukungan dari seluruh masyarakat Ponorogo.

"Saya mohon dukungan dari masyarakat  agar tim ini bisa mengangkat nama Ponorogo di kancah sepakbola Nasional," tukas pelatih kepala Persepon Ponorogo, Khoirul Anam. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.