Olahraga

Manchester United Segel Tiket Liga Champions

Senin, 10 Mei 2021 - 10:07
Manchester United Segel Tiket Liga Champions Edison Cavani kembali mencetak gol untuk Manchester United. (Foto: skysports)

TIMES PONOROGO, JAKARTA – Kekalahan West Ham United atas Everton dengan skor 0-1, Senin (10/5/2021) memberikan keuntungan untuk Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah ini dipastikan menyegel tiket ke Liga Champions musim 2021/2022. 

Saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer berada di posisi runner up dengan poin 70, hasil dari 34 bermain. Secara matematis, raihan ini sudah tidak akan berpengaruh dengan posisi MU meski mereka kalah dalam empat laga beruntun. Untuk diketahui, Liga Inggris mendapatkan empat tiket Liga Champions tiap musimnya. 

West Ham yang berada di posisi kelima sudah tak mungkin menggusur sebab mereka baru mengkoleksi 58 poin dari 35 pertandingan. Jika sapu bersih pun, tim asuhan David Moyes ini pun hanya akan meraih 67 poin atau selisih tiga poin dari yang diraih MU saat ini.

Manchester United sendiri menang dengan skor 3-1 melawan Aston Villa, Minggu (9/5/2021) kemarin. Sempat tertinggal, MU kembali melakukan comeback untuk meraih kemenangan melalui gol Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.