https://ponorogo.times.co.id/
Berita

Bupati Ponorogo Gelar Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kerja

Selasa, 16 April 2024 - 12:07
Bupati Ponorogo Gelar Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menggelar acara halal bihalal bersama seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES PONOROGO, PONOROGO – Hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/2024) pasca libur lebaran 1445 H, jajaran ASN Pemkab Ponorogo menggelar apel pagi dilanjutkan halal bihalal bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko di Pringgitan Rumah Dinas Bupati.

Selain Bupati Sugiri Sancoko hadir pula Wakil Bupati Lisdyarita, Sekretaris Daerah Agus Pramono, Asisten, Staf Ahli, dan seluruh Kepala OPD Pemkab Ponorogo.

Dalam kesempatan berhalal bihalal dengan seluruh pegawai, Bupati Sugiri Sancoko menyampaikan permohonan  maaf atas nama diri pribadi dan keluarganya di hadapan para pegawai.

Acara halal bihalal dilanjutkan dengan kegiatan bersalam-salam antara pejabat lingkungan Pemkab Ponorogo dengan para stafnya, dan diakhiri dengan menikmati hidangan  yang telah disediakan.

Sementara Kepala Bagian Umum Pemkab Ponorogo Erni Harismawanti kepada TIMES Indonesia mengatakan, kegiatan halal bihalal ini rutin dilakukan setiap tahunnya di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran.

"Kegiatan ini rutin dilakukan. Selain bersalaman kami juga suguhkan beberapa hidangan," kata Erni Harismawanti.

Sesuai bersalaman dengan Bupati Ponorogo dan para pimpinan, ASN di lingkungan Pemkab Ponorogo segera meninggalkan lokasi untuk kembali bekerja di tempat masing-;masing. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.