https://ponorogo.times.co.id/
Berita

Polres Ponorogo Gelar Patroli Skala Besar Sembari Bagi Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:14
Polres Ponorogo Gelar Patroli Skala Besar Sembari Bagi Sembako Di sela-sela patroli skala besar Kapolres Ponorogo AkBP Mochamad Nur Azis bagikan sembako kepada pedagang kaki lima yang terdampak PPKM. (FOTO:Humas polres/TIMES Indonesia)

TIMES PONOROGO, PONOROGO – Beberapa wilayah di Kabupaten Ponorogo menjadi sasaran patroli skala besar Polres Ponorogo Jumat (24/7/2021) malam.

Patroli skala besar dalam rangka PPKM darurat level 4 di Kabupaten Ponorogo juga dilakukan pembagian sembako. Tidak hanya dari Polres Ponorogo, patroli skala besar tersebut juga melibatkan personel Kodim 0802 ,  Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

"Menindaklanjuti perintah bapak Kapolri, kami tetap melakukan patroli untuk menjaga Kamtibmas, juga sekalian melakukan himbauan dan memberikan bansos untuk warga yang membutuhkan," kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres pun mengungkapkan, bahwa kondisi saat ini memang tidak dipungkiri sangat dirasakan masyarakat. Oleh karenanya  aparat keamanan ingin terlibat aktif memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Istilah PPKM darurat mulai tanggal 21 Juli 2021 dan akan berakhir 25 Juli 2021 mendatang telah direvisi oleh pemerintah menjadi PPKM level 4,3,2, atau sesuai dengan penyebaran  Covid-19 di daerah tersebut," sebut AKBP Mochamad Nur Azis.

Level 4 adalah level paling berat dan krusial seterusnya hingga level 1 adalah level paling ringan. "Saat ini Ponorogo berada di level 4 yang membutuhkan kerja keras untuk menuju level 1. Dan mari kita berdoa bersama semoga berangsur kita dapat di level 1," jelas Kapolres.

Patroli yang bersinergi dengan TNI, Satpol PP serta stakholeder lainnya juga membagikan bansos berupa beras kepada sejumlah oedagang kaki lima yang dinilai terkena dampak pemberlakukan PPKM level 4 di mana  harus menutup usahanya pada pukul 20.00 WIB.

Kapolres berharap dengan terlaksananya Patroli skala besar dan pembagian bansos ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat, "Dan juga  memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19  saat pemberlakuan PPKM Level 4 saat in," tukas pucuk pimpinan Polres Ponorogo tersebut. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ponorogo just now

Welcome to TIMES Ponorogo

TIMES Ponorogo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.